HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Rembang Gelar Lomba Menembak Antar Personil

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menyambut HUT Bhayangkara Ke 77, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rembang AKBP Suryadi, S.I.K, M.H. menggelar lomba menembak antar personil Polres Rembang, Jum’at (23/6/2023).

Bertempat di lapangan tembak GOR Mbesi Rembang, kejuaraan menembak diikuti personil Polres Rembang dan Polsek Jajaran, Dikuti baik dari kelas Bintara hingga Perwira. Adapun senjata yang digunakan dalam perlombaan yaitu senjata jenis Revolver untuk laras pendek dan SS1 untuk laras panjang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota internal Polres Rembang untuk mengisi hal-hal positif dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

“ Kegiatan perlombaan menembak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan menjalin silaturahmi antar internal Polres Rembang sekaligus untuk mengisi hal-hal positif, ” Ungkap AKBP Suryadi.

Suryadi menambahkan, Rileks, Fokus, Tenang dan Optimis dalam mengikuti perlombaan ini merupakan kunci keberhasilan dalam mengenai sasaran. Menang dan juara itu bonus tapi proses yang baik untuk menuju hal tersebut adalah yang terpenting, “ jelas Suryadi.

Senada dengan dengan Kapolres Rembang, Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. bahwa, Sebelum pelaksanaan perlombaan, para peserta diberi bekal latihan terlebih dahulu untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan dan selama proses menembak selalu didampingi oleh instruktur. Untuk untuk pengumuman pemenang Lomba menembak akan diumumkan pada tanggal 1 Juli 2023,” ucap Kompol Tyas.

HUMAS POLRES REMBANG