Bhakti Sosial Bedah Rumah Polres Rembang, Menyongsong HUT Bhayangkara Ke 77

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kabag Logistik Polres Rembang Kompol Zuwono, S.E.,M.Si. mewakili Bapak Kapolres Rembang memimpin bakti sosial bedah rumah milik Bapak Moh Nur Khasan Dukuh Tajen Kelurahan Pamotan Kecamatan Pamotan Rembang, Jum’at (16/6/2023). Bedah rumah ini melibatkan personel Polres Rembang, Polsek Pamotan, Koramil Pamotan, bersama warga sekitar.

“ Alhamdulillah kita bersyukur hari ini bisa melaksanakan bedah rumah milik salah seorang warga di Kelurahan Pamotan. Kita berharap rumah yang kita bedah akan lebih baik dan layak huni dibandingkan sebelumnya,” ujar Kabag Log.

Dalam proses bedah rumah ini, Polres Rembang Polda Jateng menerjunkan puluhan anggotanya serta dibantu oleh Kodim 0720/Rembang dan warga sekitar.

Kompol Zuwono menuturkan, kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial menyongsong momen spesial Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“ Tentunya di momen spesial Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri terus berbagi dan membantu warga masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Kita berharap Polri ke depan lebih dicintai masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Moh Nur Khasan pemilik rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dibedah Polres Rembang, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“ Saya mangucapkan terima kasih kepada Polres Rembang dan jajaran utamanya Bapak Kapolres atas bantuan yang diberikan. Karena bantuan ini sangat membantu sekali,” ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG