Kapolsek Pancur Gelar Pengajian Sederhana Bagi Anggota Polsek & Koramil Pancur

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pancur Polres Rembang Iptu Ali Nurmukit dan anggota beserta para anggota TNI Koramil Pancur menggelar pengajian di Mushola An Nur Mapolsek Pancur, Jum’at (05/05/2023) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dan TNI dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengatakan, agar seluruh anggota yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan rutinitas yang kita laksanakan setiap hari Jum’at ini.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota TNI dan Polri khususnya Anggota Polsek & Koramil Pancur agar menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri dan TNI yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra TNI-Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,” pungkasnya.

Kegiatan acara tersebut, pembacaan Surat Yasin dipimpin KH. Abdul Rohim, melalui pembacaan Surat Yasin dilanjutkan sholawatan dan membaca asmaul husna bertujuan agar setiap anggota TNI-Polri dapat siraman rohani tentang keimanan dan ketakwaan agar dapat menambah ilmu keagamaan.

HUMAS POLRES REMBANG