Kapolres Rembang turun Langsung Ke Pelosok Desa Gelar Bakti Kesehatan Polri

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta para PJU Polres Rembang turun langsung gelar Bakti Kesehatan, di Desa Ngotoko Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Jum’at (26/05/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tentu saja dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan cek kesehatan dan pemeriksaan kesehatan ini tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan, masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan mereka dapat mengunjungi gerai bakti kesehatan secara langsung pada gerai ini Si Dokkes Polres Rembang sudah siap untuk melakukan pemeriksaan kepada masyarakat.

Tidak hanya gerai yang bersifat diam, bakti kesehatan Polres Rembang Polda Jateng juga menerima laporan dari masyarakat yang memang sudah tidak bisa lagi untuk berjalan dan mendatangi gerai bakti kesehatan akan di datangi langsung ke rumah mereka untuk di lakukan pemeriksaan.

“ Kami datang langsung ke Lokasi, mengingat Desa ini juga jauh sekali dari Kecamatan Bulu. Apalagi melihat medan perjalanan berbatu yang notabene harus naik turun hutan,” kata Kapolres.

Saat bakti kesehatan Kapolres Rembang tidak hanya memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, Polres Rembang juga memberikan bantuan kepada anak-anak di Desa tersebut yang membutuhkan alat untuk belajar ataupun sekolah seperti Buku tulis serta alat tulis lainya.

” Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial merupakan kegiatan yang dilakukan Polres Rembang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan guna meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat,”ujarnya.

HUMAS POLRES REMBANG