Kapolres Rembang Hadiri Acara Pengajian Rutin Di Ponpes Raudlatut Thalibin Leteh Rembang 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. hadiri pengajian rutin di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh Rembang yang di isi langsung oleh KH. A. Mustofa Bisri (Gus Mus), Jum’at (26/05/2023) pagi.

Kapolres AKBP Suryadi mengungkapkan, Dirinya beri dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan agama. Sebab, ungkap Kapolres, lewat kegiatan agama, bangsa akan punya pondasi kuat dalam hadapi berbagai situasi saat ini.

” Apabila masyarakat sudah lekat dengan agama, maka walau didera situasi sulit apapun, pasti akan tetap optimis akan pertolongan Allah SWT,” ucap Kapolres.

Kata Kapolres, pihaknya juga yakin dengan aktif menggelar kegiatan agama, maka diharap masyarakat akan terhindar dari hal-hal yang negatif terutama dari bahaya narkoba dan tindakan kriminal lainnya. Dengan dekat kepada Tuhan, masyarakat terutama generasi muda akan terjaga sikap dan perilakunya.

” Dengan demikian, diharap situasi Kamtibmas di Kabupaten Rembang tetap aman dan kondusif,” jelas Kapolres.

Tampak hadir untuk mendampingi Kapolres Rembang, yaitu Kasat Intelkam AKP Pringgo Setyono, S.H., Kasat Narkoba AKP Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H., Kasat Polairud AKP Sukamto, S.H., Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, S.H., Dan Kasubbag Faskon Bag Log AKP M. Edy Sismanro, S.H.

HUMAS POLRES REMBANG