Kapolres Rembang Bersama Forkopimda Rembang Melaksanakan Ziarah Peringati Haul Sunan Bonang di Lasem

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam Rangka memperingati Haul Sunan Bonang, Kapolres Rembang bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang melaksanakan ziarah wali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi, Wakil Bupati Rembang H. M.Hanies Cholil Barro’, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., Dandim 0720/Rbg Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si., Jajaran Forkopimda Rembang, serta para PJU Polres Rembang & Kodim 0720/Rbg, serta para Kapolsek & Danramil jajaran.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu tradisi yang dihadirkan di setiap peringatan Haul Sunan Bonang yang berada di Desa Bonang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Senin (29/05/2023).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan, Kegiatan ziarah ini sebagai wujud menghargai dan mendo’akan para leluhur yang telah berjuang menyebarkan agama Islam di Rembang pada masa lampau.

“ Selain mengikuti ajaran agama, juga mempertahankan sejarah dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan pendiri Kabupaten Rembang. Kami mendo’akanya semoga mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” kata Suryadi.

HUMAS POLRES REMBANG