Jalin Silaturahmi serta Koordinasi Terkait Pemilu 2024, Kapolres Rembang Kunjungi Kantor KPU

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi Kasat Intelkam AKP Pringgo Setyono, S.H. menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rembang, Sabtu (20/05).

Kedatangan Kapolres Rembang di Kantor KPU ini dalam rangka kunjungan kerja untuk berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. yang di dampingi Kasat Intelkam AKP Pringgo Setyono, S.H. disambut langsung Ketua KPU Rembang M. Iqbal Fahmi bersama sejumlah komisioner dan staf KPU Rembang.

” Kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres dan Kasat Intelkam dalam kegiatan kunjungan kerja di kantor KPU ini. Kami tentunya akan terus berkoordinasi kaitan dengan upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Iqbal.

Sementara itu, Kapolres Rembang mengungkapkan bahwa, kunjungannya ini sesuai perintah dan arahan Kapolda Jateng untuk terus membina dan mempererat koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada Pemilu tahun 2024.

” Kami meminta kepada pihak KPU untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, kita saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024. Polres Renbang Polda Jateng tetap memonitor dan melaksanakan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolres.

Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres dengan KPU Rembang dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman, kondusif pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

HUMAS POLRES REMBANG