Antisipasi Rawan Laka, Satlantas Polres Rembang Tegur Sopir Truk Parkir Di Bahu Jalan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Parkir sembarangan, sejumlah sopir truk di tegur Anggota Satlantas Polres Rembang Polda Jateng saat melakukan patroli di jalan Gajah Mada Rembang. Teguran dilakukan mengantisipasi kerawanan terjadinya kecelakaan serta menjaga kelancaran arus lalu lintas, Sabtu Malam (06/05).

Sedangkan Anggota Satlantas Polres Rembang yang melakukan patroli disepanjang jalan Gajah Mada diantaranya Bripka Sugeng bersama Bripka Bayu Ade dan Briptu Okky.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. melalui Kanit Turjagwali Ipda Christiono saat dikonfirmasi pagi ini, Minggu (07/05) mengatakan, Himbauan terhadap sopir truk bermuatan parkir di tepi jalan sepanjang jalan pantura Gajah Mada Rembang. Hal tersebut dilakukan dalam upayanya menjaga situasi wilayah Kabupaten tetap aman dan nyaman serta kondusif.

“ Malam tadi, kami melaksanakan patroli di sepanjang jalan Gajah Mada Rembang dengan memberi teguran serta himbauan kepada para sopir yang mangkal dan parkir sembarangan atau bukan pada tempatnya di tepi jalan. Hal ini dilakukan oleh anggota yang sedang melaksanakan patroli wilayah guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan pencurian dan kelancaran arus lalu lintas,” terangnya.

Dengan memberi teguran dan himbauan kepada para sopir kendaraan truk yang bermuatan barang serta parkir sembarangan, dengan harapan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Rembang,” tandas Chris.

HUMAS POLRES REMBANG