Kapolres Rembang Gelar Silaturahmi Bersama Personil Polres Rembang & Kodim 0720/Rbg

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Hari kedua Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bersama ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny. Linda Dandy Ario menggelar kegiatan silaturahmi bersama pejabat utama Polres Rembang serta para personil Polres maupun Polsek jajaran Polres Rembang dan Anggota Kodim 0720/Rbg yang berpusat di rumah dinas Kapolres Rembang, Minggu (23/04/2023).

AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. yang didampingi ibu ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny. Linda Dandy Ario mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh pejabat utama Polres Rembang beserta personil Polsek jajaran Polres Rembang.

“ Atas kesempatan dan waktunya untuk berkunjungan ke rumah dinas Kapolres Rembang untuk melaksanakan kegiatan Halal bihalal serta silaturahmi bersama di hari bahagia Idul Fitri 1444 H ini,” ucap Kapolres Rembang.

Dirinya berharap bahwa setelah melalukan perjuangan sebulan lamanya untuk melaksanakan kegiatan puasa Ramadhan 1444 H dan hari ini kita bisa merayakan hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1444 H bersama keluarga dirumah.

“ Mohon maaf lahir batin saya ucapkan dari lubuk hati paling dalam kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Rembang bila mana selama kebersamaan kita di Mapolres Rembang terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja, sekiranya kami dibukakan pintu maaf,” imbuh Dandy.

Diakhir acara silaturahmi di rumah dinas Kapolres Rembang, di lanjutkan kegiatan ramah tamah serta makan bersama seluruh tamu undangan.

HUMAS POLRES REMBANG