Jelang Ops Ketupat, Satlantas Polres Rembang Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Personil

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jelang Operasi Ketupat dan arus mudik lebaran, personel Satlantas Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan pemeriksaan perlengkapan personel yang akan bertugas, Selasa (11/04/2023).

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. menyampaikan pengecekan perlengkapan personel berupa Sepatu tunggang, Apil, Jas Hujan, Rompi, Manset, Peluit dan Tongkat, HT, dan sebagainya.

Kasat Lantas menyampaikan Satlantas Polres Rembang siap melaksanakan tugas Kamseltibcarlantas dengan dukungan perlengkapan dan kondisi Prima masing-masing personel Satlantas untuk pelaksanaan tugas di lapangan.

“ Pengecekan perlengkapan ini sebagai bentuk kesiap siagaan perlengkapan dan kondisi Prima masing-masing personel Satlantas Polres Rembang dalam mendukung pelaksanaan tugas Kamseltibcarlantas di lapangan,” kata AKP Panji.

Hal ini bertujuan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Operasi Ketupat Candi 2023 mendatang.

“ Kepada seluruh personel Satlantas khususnya Satlantas Polres Rembang dihimbau agar setiap saat merawat perlengkapannya masing-masing dan menjaga kondisi Prima untuk mendukung pelaksanaan tugas Kamseltibcarlantas di lapangan,” pesan Panji.

HUMAS POLRES REMBANG