Sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Rembang Kota & Koramil Sambangi Perangkat Desa Binaan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna selalu menjaga agar kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif, Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan kehadiranya ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota Bripka Suradi bersama Babinsa Sermas Supriyadi melaksanakan sambang dengan perangkat Desa Pasarbanggi, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang dengan warga binaanya merasa aman dan merasa terayomi serta terlindungi.

Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota dan Babinsa Koramil Rembang menyambangi perangkat Desa Pasarbanggi untuk pererat silaturahmi dan keakraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan Desa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa didesa binaanya tidak lain adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto mengatakan, Bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan Desa,” ucapnya.

” Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif, ” imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG