Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Sambang Warga Binaan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat dan mempererat silaturahmi serta informasi antara Kepolisian dan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Polres Rembang Briptu Deni Soraya melaksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaan di Desa Sendangmulyo Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Sabtu (4/3/2023) Siang.

Dalam kegiatan sambang dan patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Deni Soraya memberikan imbauan Kamtibmas dan menghindari kabar Hoax yang marak terjadi karena gelaran pemilu 2024 mendatang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. menyampaikan agar Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga kemitraan dengan masyarakat di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga keamanan di lingkungan dan masyarakat pun merasa aman dan nyaman.

Ditambahkan oleh Kapolsek, selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui sambang ini juga sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG