Sat Samapta Polres Rembang Bagikan Takjil, Rasa Syukur Datangnya Bulan Ramadhan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Sat Samapta Polres Rembang bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Mako Polres Rembang, Rabu (29/3/2023) sore jelangbuka puasa.

Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. melalui KBO Iptu Yayat Supriyanto, S.H. pada Kamis (30/03) mengatakan , Sore kemarin kami membagikan takjil secara gratis sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H.

“ Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini,” sebut Iptu Yayat.

Iptu Yayat juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat serta tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku disaat berkendara.

“ Selalu utamakan keselamatan kepada pengendara kendaraan, dimana saja dan kapan saja, apalagi detik-detik menjelang berbuka puasa. Karena di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit,” ujarnya.

“ Hal ini adalah upaya Kepolisian demi mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Yayat.

HUMAS POLRES REMBANG