Pagi ini Wakapolres Rembang & PJU Giat Jum’at Curhat di Wisata Kincir Sutra Dolampeng

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jateng menggelar kegiatan Jum’at Curhat, bertempat di di kawasan Wisata Kincir Sutra Dolampeng Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Jum’at (03/03/2023).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. di wakili Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. serta didampingi para PJU Polres Rembang memimpin langsung jalannya pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat tersebut.

Kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres bertujuan untuk mendengarkan sekaligus menerima saran, kritikan dari masyarakat terkait kinerja Polres Rembang yang selama ini telah berjalan.

Dalam Pembukaanya, Wakapolres mengungkapkan, Program ini merupakan ide serta gagasan dari Pimpinan Polri kepada masyarakat untuk mengadukan atau mendengarkan keluhan atau problem yang sedang dialami ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Program Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan kedepannya yakni dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat,” Ujar Wakapolres Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG