Meski Tengah Berpuasa, Briptu Tegar Yudi Tetap Semangat Atur Lalu Lintas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Meskipun tengah berpuasa anggota Polsek Kragan Polres Rembang Briptu Tegar Yudi melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan depan pasar tradisional Kragan yang berada di jalur pantura, Minggu (26/3/2023) pagi.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat beraktivitas di kawasan pasar. Selain itu, juga dilakukan pengaturan lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

“ Pengaturan lalu lintas  seperti ini akan kita lakukan setiap hari baik saat pagi maupun jelang buka puasa selama bulan suci Ramadhan. Sebab, ketika sore hari aktivitas masyarakat maupun mobilitas kendaraan  meningkat, ada yang menjual dan membeli takjil ada juga sekedar ngabuburit untuk antisipasi kemacetan maupun gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kragan agar tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan.

HUMAS POLRES REMBANG