Sesosok Mayat Di Temukan Tergeletak Di Samping Motornya, Kapolsek Rembang : Di Duga Laka Tunggal, Tabrak Tiang Listrik

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga dan pengendara yang melintas di Jalan Pier Tendean atau lebih dikenal sebagai Jalan Cinta Kecamatan/Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Minggu 26 Februari 2023 geger.

Pasalnya, ditemukan sesosok mayat dengan luka di bagian kepala tergeletak di samping sepeda motor jenis Suzuki Satria yang roboh. Bahkan, dari foto yang beradar di media sosial ada salah satu kaki mayat tersebut yang berada di atas bagian sepeda motor.

Sesosok mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga pada sekira pukul 08.00 WIB. Tim medis dan Kepolisian yang mendapatkan kabar itu mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi korban menuju RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Informasi yang disampaikan petugas Mapolsek Kota Rembang, identitas sesosok mayat tersebut adalah Dwi Slamet Riyanto (24), warga Desa Weton Kecamatan/Kabupaten Rembang.

Kapolsek Rembang Polres Rembang AKP Sunarto di konfirmasi Pagi ini Senin (27/2/2023) menyatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, diduga korban tewas lantaran mengalami kecelakaan tunggal.

Sebelum tergeletak tewas, korban diyakini menabrak tiang beton listrik yang berada di tepi jalan tersebut. Namun begitu, Polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui adanya kemungkinan-kemungkinan lain dari kasus penemuan mayat ini.

“ Apabila ada perkembangan terkait penyelidikan akan kami sampaikan lebih lanjut. Untuk barang bukti sepeda motor diamankan di Kantor Satlantas Polres Rembang,” terang Sunarto kepada Si Humas Polres Rembang.

Sunarto mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang dihimpun, sebelum akhirnya ditemukan tewas di Jalan Cinta, korban pada Sabtu 25 Februari 2023 sekira pukul 19.00 masih berada di gudang rosok. Lokasinya berada di Dukuh Grajen Desa Sumberjo Kecamatan Kabupaten Rembang. Korban di sana setelah bekerja mengirim rosok dari suatu daerah di Kabupaten Kudus.

Menurut Sunarto, setelah di gudang rosok korban pulang ke rumahnya di Desa Weton untuk mandi dan membersihkan diri. Pada Sabtu malam pukul 21.00 korban kembali ke gudang rosok. Tujuannya adalah untuk minum kopi bersama dengan sejumlah rekannya yang merupakan warga Desa Sumberjo Kecamatan/Kabupaten Rembang. Selanjutnya setelah selesai minum kopi bersama rekannya, pada Minggu 27 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari, korban berniat pulang ke rumah.Ia mengendarai sebuah sepeda motor jenis Suzuki Satria miliknya.

Hingga akhirnya korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka di bagian kepala di samping sepeda motor miliknya pada Minggu sekira pukul 08.00 WIB. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan pihak Kepolisian.

HUMAS POLRES REMBANG