Rawan Aksi Kejahatan, Polsek Sarang Patroli Sambang Indomaret Yang Buka 24 Jam 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Sarang Polres Rembang rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan menjumpai warga masyarakat untuk memastikan situasi selalu aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Sarang.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sarang Aipda Susyanto bersama Bripka Hadi Pranoto melaksanakan patroli dialogis dengan menjumpai karyawan Indomaret di Desa Kalipang Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Minggu (12/02/2023) dinihari sekira Pukul 02.15 WIB.

Kapolsek Sarang AKP Pujiono, S.H. mengatakan, Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut petugas mengecek apakah kamera pengintai CCTV dapat beroperasi dengan baik dan dapat merekam setiap kejadian dilingkungan toko serta menghimbau kepada karyawan agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang datang berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang kapan saja bisa terjadi.

“ Catat nomor telefon siaga Polsek atau bisa ke call center 110, hal ini bertujuan jika terjadi gangguan terkait keamanan dapat segera menghubungi pihak Kepolisian dengan cepat,” kata Kapolsek Sarang.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kepolisian, juga sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan seperti Indomaret dan Alfamart serta juga bagi masyarakat sekitar pertokoan yang buka 24 jam.

“ Anggota Polsek Sarang terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli hingga dini hari guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Sarang,” Pungkas Puji.

HUMAS POLRES REMBANG