Antisipasi Balap Liar, Polsek Rembang Kota Intensifkan BLP Dinihari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan balap liar.

Patroli BLP Polsek Rembang Kota Polres Rembang yang dipimpin oleh Kanit Propam Aiptu Purwanto bersama Aiptu Agus S dan Bripka Suradi melaksanakan patroli kewilayahan yang rawan akan terjadinya tindak kriminal dan balap liar, Sabtu dinihari (18/02/2023) pukul 02.00 WIB.

Selain patroli untuk memastikan situasi Kamtibmas, anggota patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas malam untuk meningkatkan kewaspadaan, segera laporkan kepada Polsek Rembang Kota jika terjadi gangguan Kamtibmas, terutama balap liar yang sering di keluhkan warga di sepanjang jalan bundaran Adipura Rembang.

Warga masyarakat sangat berterimakasih atas patroli yang sudah di lakukan oleh Polsek Rembang Kota dan balap liar memang terkadang ada namun tidak tentu hari dan jamnya, bisa tengah malam ataupun dini hari.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto menyampaikan, Bahwa intensitas pelaksanaan patroli khususnya pada saat jam dan tempat rawan akan gangguan Kamtibmas akan terus ditingkatkan jika memang diperlukan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG