Alfamart / Indomart Buka 24 Jam , Rutin Di Patroli Polsek Sale Antisipasi 3C

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sale Polres Rembang Polda Jateng dibawah pimpinan Aiptu Eri Wibowo bersama anggota Briptu Billy melaksanakan giat patroli dialogis dini hari yang ditingkatkan di Alfamart dan Indomaret, Minggu (05/02/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi diwilayah Polsek Sale.

Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. melalui Aiptu Eri Wibowo mengatakan kegiatan patroli merupakan salah satu tugas anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran obyek-obyek vital seperti Alfamart dan Indomaret yang buka 24 jam guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas),” tutur Aiptu Eri.

“ Kegiatan patroli, sambang ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya saat malam hari karena diwilayah Kecamatan Sedan ada beberapa Alfamart dan Indomaret selalu ramai selama 1×24 jam,” imbuhnya.

“ Dalam Patroli sambang Kami juga menghimbau kepada Karyawan agar selalu waspada serta segera menghubungi pihak Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan,“ pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG