Waktu Dinihari, Anggota Polsek Pamotan Tetap Semangat Laksanakan Patroli Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personil Polsek Pamotan Polres Rembang dipimpin Aiptu Pardiyono bersama anggota Briptu Didik melaksanakan patroli rutin pada malam hingga dini hari dan memberikan pembinaan kepada Security RS PKU Muhammadiyah Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Selasa (03/01) dini hari sekira Pukul 01.45 WIB.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas lainnya seperti curat, curas, dan curanmor khususnya diwilayah hukum Polsek Pamotan Polres Rembang.

“ Dalam kegiatan tersebut petugas patroli menemukan adanya beberapa kendaraan sepeda motor yang sedang parkir dengan jumlah yang cukup banyak di area parkir rumah sakit, kemudian Anggota Polsek Pamotan yang sedang berpatroli memberikan himbauan kamtibmas kepada salah seorang Security agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dilokasi tersebut,” kata Kapolsek.

“ Perhatikan setiap pengunjung yang akan masuk dan keluar dari lingkungan rumah sakit, teliti dan cek benar karcis parkir serta cocokkan dengan sepeda motornya jika sudah sesuai baru bisa diijinkan keluar,” himbau Tikna.

Diakhir kegiatan ini petugas patroli juga memberikan himbauan kepada Security rumah sakit tersebut agar menjaga pola hidup sehat dan memakai masker guna mengantisipasi adanya penularan virus corona atau Covid-19 walaupun PPKM sudah di cabut oleh pemerintah.

HUMAS POLRES REMBANG