Tugas Mulia, Bripka Slamet Antarkan Warga yang Sedang Sakit Gunakan Kendaraan Patroli Polsek Sluke

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Slamet Riyanto melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Desa Labuhan kidul Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang dengan mengantar ke Puskemas karena jatuh sakit, Rabu (25/01/2023).

Sewaktu anggota Polsek Sluke melaksanakan patroli dan melintas di perumahan warga, Bripka Slamet mendapati warganya yang sedang sakit, karena tidak ada kendaraan yg digunakan untuk mengantar ke puskesmas dan apabila menggunakan sepeda motor sudah pasti kesulitan, maka Bripka Slamet berinisiatif untuk mengantar warganya ke Puskesmas Sluke dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Sluke.

“ Tugas polisi tidak hanya menjaga keamanan namun juga menjaga kehamonisan, kerukunan kepada masyarakat serta melayani warga masyarakat yang sedang membutuhkan apalagi yang sangat mendesak yang perlu penanganan segera,” ungkap Slamet.

Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. melalui Bripka Slamet Riyanto menjelaskan, Kegiatan pelayanan terhadap masyarakat ini perlu di tingkatkan untuk menjalin, pendekatan antara Polri dengan masyarakat pada umumnya sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sluke aman kondusif.

Di samping mengantar ke Puskesmas, Bripka Slamet juga membantu pengurusan administrasinya serta meminta ke pihak Pukesmas agar diberikan pelayanan, penanganan yang terbaik.

HUMAS POLRES REMBANG