Rawan Kecelakaan, Kanit Lantas Polsek Kragan Himbau Pengemudi Bentor agar Tetap Waspada

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kanit Lantas Polsek Kragan sembari melaksanakan giat PH pagi juga menyempatkan diri untuk memberi himbauan dan pendidikan masyarakat terkait lalu lintas kepada para pengemudi becak motor, Rabu (25/01/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam kegiatan pagi hari ini, Kanit Lantas Polsek Kragan Aipda Dedy S, S.H. menemui para pengemudi Bentor yang sedang menunggu penumpang di depan Pasar tradisional Kecamatan Kragan.

Aipda Dedy menghimbau kepada para pengemudi tersebut agar selalu berhati-hati dan waspada akan kemungkinan terjadinya kecelakaan. Dirinya juga mengingatkan selalu memakai Helm dan memeriksa keamanan dan muatan penumpang agar tetap aman dan meminimalisir kecelakaan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengungkapkan, Pihaknya selalu memerintahkan anggota Polsek Kragan untuk memberikan arahan dan mengajak para pengemudi Bentor untuk tertib lalu lintas agar terciptanya kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Kragan.

“ Harapannya dengan adanya tatap muka dengan pengemudi Bentor ini, memberikan dampak yang besar kepada pengemudi sebagai wujud silaturahmi dan kepedulian Polres Rembang khususnya Polsek Kragan terhadap masyarakat,” ucap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG