Jalin Silaturahmi, Blusukan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Sarang Sambang Kelurahan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mempererat silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banowan Polsek Sarang Polres Rembang Bripka Agus Cahyono melaksanakan sambang dan silaturahmi ke perangkat KelurahanBanowan Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Senin (16/01/2023) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sambang dengan perangkat Kelurahan Banowan ini sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di Desa tersebut segera dapat diselesaikan. Dan Bripka Agus Cahyono juga berkoordiansi terkait dengan akan adanya kegiatan pembagian BLT-DD.

Dalam hal ini Bripka Gus Cahyono menghimbau agar kegiatan tersebut nantinya betul – betul tepat sasaran untuk warga kurang mampu. Menurut Bripka Agus Cahyono untuk terpeliharanya Kamtibmas, tokoh tokoh agama, adat dan perangkat Kelurahan perlu berkomunikasi dan kerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di wilayah Kelurahan Banowan cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar,“ ucap Bripka Agus.

HUMAS POLRES REMBANG