Ikhlas Menolong, Aiptu Agung Anggota Polsek Kragan Beri Tumpangan Kepada Santri

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Polri siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Kragan Polres Rembang Aiptu Agung Herwindo saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kragan, Sabtu (21/01/2023).

Saat sedang melaksanakan Patroli melihat anak-anak santri sedang berjalan di tepian jalan menuju pondok pesantren Al Qur’an di Desa Narukan Kragan .

Melihat hal tersebut kendaraan patroli Polsek Kragan langsung  menghentikan kendaraan patrolinya dan menghampiri santri.

Aiptu Agung dengan senang hati menawarkan santri tersebut untuk diantar sampai ke ponfok pesantren dengan naik mobil patroli.

Anak-anak itu pun senang diantar menggunakan mobil patroli dan mengucapkan terimakasih kepada polisi yang mengantarnya.

“Terima kasih pak polisi sudah diantar naik mobil polisi,” ucap santri.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K. mengatakan apa yang di lakukan anggotanya itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih.

HUMAS POLRES REMBANG