Ciptakan Situasi Lalu Lintas Yang Aman, Polsek Sedan Melakukan Pengaturan

REMBANG – AG Pagi atau biasa disebut dengan istilah Ambang Gangguan merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Seperti nampak pada pelaksanan AG pagi, anggota Polsek Sedan Polres Rembang memberikan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (17/1/2023).

Mereka merasa aman dengan kehadiran anggota polri yang melaksanakan AG Pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan karena sangat membantu dalam memberikan keselamatan.

“ Jalur tersebut merupakan jalur protokol sarana transportasi perhubungan masyarakat Kabupaten Rembang sehingga pada jam-jam rawan arus lalu lintas padat ramai, sehingga memerlukan kehadiran Polisi,” ucap Kapolsek Sedan.

“ Melalui kegiatan AG pagi tersebut, sehingga dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat. Hal ini dikarenakan pada pagi hari masyarakat dan para pengguna jalan raya mulai beraktifitas sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan,” Pungkasnya

HUMAS POLRES REMBANG