Baksos Rutin Satlantas Rembang, Masyarakat : Matursuwun Bu Polisi, Mugi Berkah..!!! 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satlantas Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di kompleks Alun – alun Kota Rembang, Sabtu siang (28/1/2023) sekira Pukul 09.30 WIB.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Rembang Iptu Rudiyanto, S.H. bersama anggota Bripda Syahroni dan Bripda Lina Novianti.

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, Satlantas Polres Rembang menyerahkan paket sembako berupa bingkisan Beras.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H., S.I.K. melalui KBO Satlantas Iptu Rudiyanto mengungkapkan Sudah seperti Minggu sebelumnya, kegiatan baksos ini rutin digelar Satlantas Polres Rembang semata-mata untuk membantu saudara kita yang membutuhkan dan agar menjadi contoh bagi rekan-rekan khususnya Kepolisian untuk menjadikan kegiatan seperti ini untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“ Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Satlantas Polres Rembang kepada masyarakat, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat,” kata Rudi.

Sementara itu, Salah seorang Ibu-ibu penjual kacang mengucapakan terimaksih kepada anggota karena telah diberikan bantuan.

” Maturnuwun Bu Polisi, mugi berkah panjang umur (bahasa jawa),” kata Ibu itu.

HUMAS POLRES REMBANG