Antisipas Kejahatan 3C, Anggota Polsek Sluke Patroli Sambang Bank BRI

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, Unit Samapta Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Slamet dan Briptu Sandya adakan giat sambang Bank BRI Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Rabu (04/01/2023).

Bripka Slamet dan Briptu Sandya melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Sandya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati-hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Sluke agar secepatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sluke juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” Pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG