Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0720/Rembang Pimpin Apel Gabungan Di Mapolres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Apel Pagi hari ini Kamis (1/12/2022) di Mapolres Rembang berbeda dengan biasanya, apel yang biasanya dipimpin oleh Kapolres dan jajarannya, namun kali ini dipimpin Dandim.

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. di dampingi Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. memimpin pelaksanaan Apel pagi gabungan personil TNI-Polri di halaman apel Mapolres Rembang.

Apel bersama TNI – POLRI tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Rembang.

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dalam menjalin silaturahmi, memperkuat sinergitas, soliditas TNI-Polri.

“ Kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas pelaksanaan tugas baik dari jajaran Polres Rembanv maupun Kodim 0720/Rembang telah berjalan dengan baik, aman dan kondusif,” ujar Dandim.

“ Kerjasama dan sinergitas yang telah kita bangun tentunya akan membuahkan hasil baik, dan inilah yang harus kita pertahankan. Mengingat sinergitas dan kerjasama TNI-Polri adalah harga mati dan tidak ada yang bisa merusak soliditas, sinergitas TNI-Polri,” jelas Dandim.

Kemudian Kapolres Renbang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menambahkan, Kita harus selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang kuat untuk mendukung kebijakan pemerintah agar berjalan dengan baik.

“ Dan tentunya dari jalinan kuatnya sinergitas TNI-Polri akan membuat kondusifitas di wilayah Kabupaten Rembang khususnya,” pungkas Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG