Kapolres Rembang Hadir Dalam Acara Tasyakuran HUT Sat Polairud Ke-72 di Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menghadiri acara syukuran HUT Polairud ke 72 dengan tema “ Polairud Professional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh ” bertempat di Mako Sat Polairud Polres Rembang, Senin (12/12) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang, Wakapolres Rembang, Para PJU Polres Rembang, jajaran TNI dari Kodim 0720/Rembang, TNI AL, Basarnas, dan dari unsur Pemerintahan Kabupaten Rembang.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan Do’a serta Tausyah dari KH. Syarofudin Ismail Qoimaz dari Ponpes Raudlatut Tholibin Leteh Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. dalam sambutanya kepada jajaran Sat Polairud Polres Rembang,” Dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-72 Kepolisian Perairan dan Udara kepada seluruh anggota dan segenap keluarga besar Kepolisian Perairan dan Udara yang berada diseluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai Merauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote,” pungkas Kapolres.

Ditempat yang sama, Kapolres Dandy juga mengharapkan semoga Satuan Polair di usia yang ke 72 ini akan semakin Profesional dan semakin mampu menghadapi tantangan tugas kedepannya.

“ Saya selaku Kapolres Rembang secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke 72, khususnya untuk Sat Polairud Polres Rembang. Saya yakin Satpolairud Polres Rembang mampu mengemban amanah ini. Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Jadi Polairud yang ke-72, semoga makin jaya,” tutup Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG