Kanit Samapta Polsek Lasem Laksanakan Patroli Dialogis Monitoring Sitkamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sit Kamtibmas) yang aman dan kondusif Kanit Samapta Polsek Lasem Polres Rembang Aiptu Bersama Aipda Eko P melaksanakan patroli dialogis di wilayah binaan dan pantauanya, Senin (12/12/2022).

Dalam giat patroli dialogis tersebut Anggota Polsek Lasem menjumpai warga Desa Sumbergirang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang dan menyempatkan diri untuk berbincang serta menyampaikan beberapa himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warganya.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Lasem menyampaikan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja, ia juga mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud, tuturnya.

Anggota Polisi berpangkat Kelelawar Dua tersebut juga berpesan agar warga masyarakat ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat, umat beragama dan suku agar terciptanya keharmonisan di antara kita, menjalin serta menjaga hubungan kekeluargaan antar sesama.

Tidak lupa Aiptu Teguh mengingatkan agar warga binaannya selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, ia pun berpesan bagi warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mendaftarkan diri dan mengikuti kegiatan vaksinasi sehingga kekebalan kelompok di Desa Sumbergirang dapat terbentuk secara maksimal, tuturnya.

” Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui suatu tindakan yang melanggar hukum, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Lasem,” ucapnya.

HUMAS POLRES REMBANG