Jelang Natal dan Tahun Baru, Kasat Lantas Polres Rembang Cek Kesiapan Randis, APD, dan Perlengkapan PAM

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satlantas Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan apel pengecekan Kendaraan Dinas, APD dan perlengkapan pribadi dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Halaman Apel Satlantas Polres Rembang, Rabu (7/12/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Satlantas Polres Rembang yang sudah hadir dalam apel pengecekan kelengkapan persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“ Kepada seluruh personil tolong untuk sama-sama saling menjaga dan mengingatkan terutama terhadap barang inventaris agar dirawat jangan sampai hilang ataupun rusak karena sebagai penunjang kelancaran dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, tetap jaga kesehatan dan kekompakan,” ucap AKP Panji.

Setelah memberikan arahan kepada personel Satlantas, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan Mobil patroli dan motor dinas, pengecekan APD dan barang inventaris perorangan, untuk memastikan semuanya dalam keadaan baik dan lengkap.

Lanjut Panji menjelaskan usai pengecekan, sejumlah kendaraan sudah memenuhi standar dan siap digunakan secara optimal.

Tidak hanya itu saja pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Bagian Logistik Polres Rembang untuk mencocokkan data inventaris Satlantas Polres Rembang dengan data Simak.

“ Langkah yang Satlantas Polres Rembang lakukan ini sebagai bentuk kesiapan armada pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” Pungkas Panji.

HUMAS POLRES REMBANG