Blusukan Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sulang Himbau Masyarakat Tanggap Bencana

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sulang Polres Rembang AKP Hary Basuki perintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sulang untuk wajib Memonitoring dan mengikuti setiap giat Masyarakat Binaanya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Desa Binaannya masing-masing.

Disamping untuk menjaga situasi Kamtibnas kehadiran Bhabinkamtibmas juga menunjukan kepada masyarakat bahwa Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban juga bertujuan untuk mencari Informasi di Kamtibmas di masyarakat.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Jatimudo Polsek Sulang Bripka Karnawi blusukan kunjungi warga masyarakat yang sedang duduk-duduk di depan rumah, Rabu (7/12/2022) pukul 08.30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar, Warga diwajibkan untuk tanggap menyikapi situasi yang terkait himbauan pemerintah terkait Bencana alam yang akhir-akhir ini kerap terjadi di Indonesia.

“ Saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Jatimudo Sulang  mengajak warga masyarakat  untuk tanggap dalam Menyikapi Situasi kamtibmas, laporkan apabila ada hal hal yang mencurigakan,” himbau bhabinkamtibmas Karnawi.

Karnawi juga himbau warganya terkait himbauan Pemerintah tentang tanggap bencana alam yang terjadi akhir ini, baik curah hujan yang tinggi, angin puting beliung, tanah longsor, dan bencana lainya yang tidak menutup kemungkinan bisa terjadi ,” pungkasnya.

Sutejo selaku warga masyarakat Desa Jatimudo Sulang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pembinaan Bhabinkamtibmas,dan pesan ini akan saya sampaikan juga kepada masyarakat yang lain,” tutup warga.

HUMAS POLRES REMBANG