Bhabinkamtibmas & Babinsa Kecamatan Sluke, Monitoring Penyaluran Dana BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Kragan Polres Rembang mendapatkan perintah untuk mengawasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan Oktober, Nopember dan Desember yang merupakan program Pemerintah, penjabaran dari hal tersebut Polsek Kragan Polres Rembang langsung bergerak cepat koordinasi dengan dinas Sosial Kabupaten Rembang.

Lewat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Kragan melakukan pengawasan Bansos Covid-19 agar tersalur merata serta transparan kepada masyarakat, Rabu (28/12/2022) siang ini.

Petugas Polsek Kragan dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Terjan Kecamatan Kragan Bripka Agus Susanto, S.H. bersama Babinsa Koramil Kragan Sertu Lilik Sugiarto melaksanakan monitoring langsung penyaluran BLT DD bulan Oktober, Nopember dan Desember melalui Bank Jateng di Balai Desa Terjan Kragan Rembang.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. menambahkan, ini kegiatan selain untuk meningkatkan Kamtibmas diwilayahnya masing-masing serta mendukung suksesnya perintah pimpinan dan program nasional juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian dan Tentara kepada Masyarakat,” Ucap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG