Anggota Satlantas Polres Rembang Bantu Motor yang Mogok, Pengendara : Gusti Allah yang balas.!!! 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Rembang Aipda Puryanto, S.H., bersama Bripda Ony membantu seorang pengendara Sepeda Motor yang mogok, di Jl. Raya Rembang-Pati Desa Dresi Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Sabtu (03/12/2022).

Berbuat kebaikan, dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh Polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Aipda Puryanto, S.H. menuturkan ketika dirinya melakukan tugas Pengaturan Lalu lintas di Desa Dresi dirinya melihat ada pengendara yang sempat mendorong Sepeda Motornya karena mogok akibat genangan air.

“ Dia pun langsung menghampiri kepada pengendara yang Motornya mogok tersebut, dan menanyakan Motornya kenapa pak,” tuturnya.

Dia pun membantu untuk mencoba menyalakan sepeda motor tersebut, mulai dari mengecek bagian busi motornya dan sampai akhirnya motor tersebut bisa menyala kembali.

“ Kita ini Anggota Polisi, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat. Sudah seharusnya Kita membantu masyarakat yang kesusahan, atau lagi kesulitan”, ucap Aipda Puryanto.

Pengendara Sepeda Motor mogok yang tidak mau disebutkan namanya terserbut mengucapkan terimakasih telah membantunya, karena masih ada Polisi yang peduli dengan masyarakat, yang sedang mengalami kesulitan.

“ Makasih ya Pak Polisi Gusti Allah yang balas,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yistiawan, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K., membenarkan bahwa ada Anggotanya yang sudah peduli membantu masyarakat, yang dalam keadaan kesulitan, dan sudah kewajiban Kita sebagai sesama untuk saling membantu,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG