Tasyakuran Hari Korpri ke 51, Kapolres Rembang Berikan Potongan Tumpeng Pertama Kepada ASN Tertua

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, 51 Tahun sudah Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada hari Selasa (29/11/2022) kemarin adalah Hari Ulang Tahun Korpri ke 51 yang diperingati di seluruh Indonesia. Begitu juga di Kabupaten Rembang, Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh ASN Polres Rembang diantaranya anjang sana ke Pesiunan ASN Polres Rembang dengan memberikan bingkisan sembako dan uang tunai.

Hari ini Rabu (30/11/2022) usai melaksanakan apel pagi, dilaksanakan Tasyakuran bertempat di Aula Mapolres Rembang.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bersama Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H., Pejabat utama serta seluruh ASN Polres Rembang dan undangan.

Acara yang sederhana ini berlangsung khidmat diawali dengan pembacaan doa yang kemudian Kapolres Rembang memberikan ucapan selamat kepada ASN Polres Rembang.

“ Kami ucapkan Selamat hari Korpri ke 51 tahun, Semoga semakin sukses dan selalu berdampingan dengan Polri dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” ucap Kapolres.

Di lanjutkan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Rembang kepada ASN Polri senior di Polres Rembang. Mengakhiri kegiatan Kapolres Berpesan kepada Seluruh ASN Polres Rembang untuk selalu mendampingi Polri dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

“ Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 51 tahun dan saya ucapkan terimakasih atas pengabdian yang selalu mendampingi Polres Rembang dalam pelaksanaan tugas,” Pungkas Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG