Progam Kemanusiaan, Bag Log Polres Rembang Bedah Rumah Milik Warga Tak Layak Huni

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepala Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kabag Logistik Kompol Zuwono, S.E.,M.Si. menerangkan bahwa pada hari Sabtu (26/11/2022) pukul 08.00 WIB. Personel Polres Rembang beserta jajaran melaksanakan kerja bakti dalam rangka bedah rumah milik Sdri. Lamiyatun, alamat Desa Tanjungsari RT 02 / RW 01 Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Kerja bakti dihadiri Kabag Logistik Kompol Zuwono, S.E.,M.Si. didampingi Kasubbag Faskon Baglog AKP M. Edi Sismanto, S.H. beserta anggota Polres Rembang dan warga masyarakat Desa Tanjungsari.

Kegiatan kerja bakti di ikuti oleh Personil Polres Rembang, jajaran Kodim 0720/Rembang, serta warga masyarakat Desa Tanjungsari.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka program bedah rumah oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. beserta jajarannya guna membantu warga masyarakat yang kurang mampu khususnya warga yang rumahnya tidak layak huni.

Dalam pelaksanaan kerja bakti yang melibatkan Polri, TNI, Pemdes dan Warga masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas dan wujud kebersamaan dalam mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

HUMAS POLRES REMBANG