Polsek Sluke Gelar Patroli BLP Sasar Obyek Vital Perbankan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang Anggota Polsek Sluke Bripka Slamet bersama Briptu Sandya melaksanakan Blue Light Patrol, Jum’at (11/11/2022).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Objek vital seperti Bank BRI unit Sluke sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Seperti yang rutin dilakukan anggota patroli Polsek Sluke sedang melakukan patroli dialogis ke Bank BRI Unit Sluke. Pada kesempatan tersebut Briptu Sandya memberikan himbauan kepada Security maupun Nasabah agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di area Bank serta segera laporkan ke Polsek Sluke jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh Kepolisian.

Selain itu Briptu Sandya juga mengingatkan kepada Security untuk meningkatkan pengontrolan baik didalam maupun di luar gedung Bank.

Ditempat terpisah Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. mengatakan,“ Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG