Pastikan Pelayanan Sesuai Prosedur, Kapolres Rembang Cek Kontrol Pelayanan SPKT, SKCK, dan Satpas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai prosedur, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengecek langsung pelayanan SKCK, SPKT, dan Satpas Satlantas, Senin (07/11/2022).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Rembang didampingi Wakapolres Kompol Joko Leono, S.Sos.,M.H. dan Kasi Propam Iptu Mundhi, S.H. dan Kasat serta Ka SPKT yang membawahi Pelayan Publik.

Tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan Kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat. Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Kapolres Rembang mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ucap Dandy.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, Kapolres berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat dan terus berusaha meingkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan.

HUMAS POLRES REMBANG