Kapolsek Sedan : Terkait Remaja Gantung Diri di Sedan, Penyebab Masih Di Selidiki Kepolisian

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Remaja 15 tahun berinisial ART asal Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kapolsek Sedan Iptu M. Syafik Karim menjelaskan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh orang tua korban, yakni K dan SM. Awalnya, SM, ibu korban berusaha membangunkan korban pada Sabtu (12/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

SM mengetuk pintu kamar, namun tak ada jawaban dari korban. Lantaran khawatir, ibu korban lalu mengambil tangga di belakang rumah untuk melihat keadaan korban di kamar.

Alangkah terkejutnya, SM justru melihat korban sudah menggantung di blandar kamar dengan tali yang mengikat leher. Mengetahui kejadian itu, SM langsung meminta pertolongan kepada K, suaminya atau ayah korban.

Selanjutnya, mereka kemudian meminta pertolongan warga sekitar untuk membuka paksa pintu kamar dengan cara didobrak. Setelah pintu terbuka, diketahui remaja tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Keterangan keluarga korban, yang bersangkutan ini pendiam. Kalau ada masalah tidak pernah cerita kepada orang tuanya. Sementara terkait penyebab bunuh diri, kini masih kami selidiki,” jelas kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG