Kapolres Rembang Hadiri Sertijab Kepala Rutan Kelas II B Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas II B Rembang bertempat di Balai Manunggal Kodim 0720 Rembang, Selasa (29/11/2022) pagi.

Kegiatan dihadiri tamu undangan meliputi Kepala Biro Umum Kemenkumham RI, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Beserta Para Kepala Divisi, Bupati Rembang, Kapolres Rembang, Dandim 0720/Rbg, Jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang, dan Kepala UPT se-Karesidenan Pati.

Pejabat yang melakukan serah terima adalah Kepala Rutan Rembang Lama Supriyanto di pindah tugaskan sebagai Kabid Administrasi Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas I Malang sedangkan Kepala Rutan Rembang yang baru dijabat Irwanto Dwi Yhana Putra yang sebelumnya menjabat Kasubag acara dan tamu pimpinan Biro Umum Sekjen Kemenkumham.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengucapkan selamat bertugas kepada Karutan lama dan selamat datang kepada Karutan yang baru.

” Koordinasi yang terjalin baik selama ini antara Rutan Kelas IIB Rembang dengan Polres Rembang juga Forkompimpda Kabupaten Rembang kita tingkatkan lagi. Pengawalan pemindahan warga binaan, pengamanan kegiatan kegiatan Rutan seperti kunjungan bebas, pemberian Remisi yang sering kita lakukan. Secara berkala personil Polres Rembang melakukan patroli ke Rutan Kelas II B Rembang,” ujar Dandy.

Dalam acara ini Rutan Kelas II B Rembang mengucapkan terima Kasih kepada pihak terkait salah satunya Polres Rembang yang telah membantu menyukseskan kinerja Rutan Kelas II B Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG