Disela-sela Apel Pagi, Si Propam Polres Rembang Laksanakan Gaktiblin Sikap Tampang Anggota

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mengecek kelengkapan dan sikap tampang personil Polres Rembang Polda Jateng, jajaran Sipropam Polres Rembang melaksanakan kegiatan Gaktiblin kepada Seluruh Personel Polres Rembang dan ASN, Kamis (03/11/2022) selesai Apel pagi.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. diwakili oleh Kasi propam Polres Rembang Iptu Mundhi, S.H. mengatakan bahwa Polres Rembang dalam hal ini Seksi Propam melaksanakan kegiatan dengan sasaran meliputi pakaian dinas seragam Polri dan ASN, kelengkapan surat diri sesuai ketentuan peraturan Kapolri nomor 2 tahun 2016 pasal 28 huruf a meliputi KTP, NPWP dan SIM.

Tak hanya itu Si Propam Polres Rembang juga memeriksa sikap tampang dan penampilan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku meliputi kebersihan kerapihan rambut,” ujar Iptu Mundhi.

Anggota yang di dapati tidak disiplin di jatuhi hukuman teguran dan fisik, diantaranya melakukan Push Up sebanyak 25 Kali.

Dalam kegiatan Gaktiblin ini langsung dipimpin oleh Kabaglog Kompol Zuwono dalam memberikan arahan dan masukkan kepada personel yang sedang dilakukan pemeriksaan Seperti Surat dan Sikap tampang,” tambah Iptu Mundhi.

HUMAS P:OLRES REMBANG