Pengendara Beat Jatuh Lalu Disambar Satria FU, Begini Pengakuan Kasat Lantas Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pemuda Rembang, tepatnya di Desa Kabongan Kidul pada Sabtu (15/10) sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara Honda Beat yang jatuh lalu ditabrak Satria FU.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. mengungkapkan, kecelakaan itu melibatkan Honda Beat tanpa plat nomor dengan Suzuki Satria FU bernomor polisi AB 4195 XU.

Kecelakaan bermula ketika Honda Beat yang dikendarai oleh Maji, warga Desa Segoromulyo, Kecamatan Pamotan, Rembang melaku dari arah utara ke selatan.

Saat kejadian, kondisi jalan licin karena hujan dan lampu penerangan jalan mati. Sampai di lokasi kejadian, Beat tersebut melaju terlalu ke kanan hingga menabrak pembatas jalan.

Korban berusia 37 tahun itu terjatuh dan tergelatak di jalan. Tak berselang lama, melaju Suzuki Satria FU yang dikendarai oleh Luthfi Edi Wijaya dari arah utara ke selatan.

“ Diduga pengemudi sepeda motor Suzuki Satria kurang konsentrasi dan menabrak pengendara Honda Beat yang terjatuh,” jelasnya.

Akibatnya kejadian tersebut, pengendara Suzuki Satria dan pembonceng Nayaka Widyadhana Bhayangkara terjatuh.

Ketiga korban pun mengalami luka-luka. Namun, luka paling parah dialami oleh Maji, pengendara Honda Beat. Pria tersebut mengalami cidera berat di bagian kepala.

HUMAS POLRES REMBANG