Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Laksanakan Patroli Blusukan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Polres Rembang Brigadir Anggis Tigantara selalu melakukan kegiatan patroli serta sambang wilayah dan dialogis dengan warga yang berada diwilayah binaannya.

Seperti pada siang ini Bhabinkamtibmas Brigadir Anggis melakukan patroli dialogis dengan warga dan bertemu dengan warga yang sedang nongkrong di Warung Kopi milik Bapak Suwiknyo di Desa Timbrangan Gunem Rembang, Senin (24/10/2022) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan dialogis tersebut Brigadir Anggis memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“ Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya dan tak lupa mengingat kini curah hujan di Wilayah Rembang sudah mulai tinggi, warga di minta waspada terkait datangnya Bencana alam,” kata Brigadie Anggis.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. saat dihubungi mengatakan,” Bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Gunem serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” katanya.

“ Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Rembang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari, serta menjaring segala informasi yang ada khususnya diwilayah Kecamatan Gunem,” kata Kapolsek.

“ Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, akan dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas disuatu wilayah,” Pungkas Joko.

HUMAS POLRES REMBANG