Kapolres Rembang Hadiri Acara Tasyakuran HKBG ke-70

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menghadiri acara syukuran peringatan HKGB ke-70 tahun 2022 Bhayangkari Cabang Rembang yang dilaksanakan di Aula Mapolres Rembang, Rabu (19/10/2022) siang.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny. Linda Dandy Ario, Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Rembang.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa bapak Kapolri telah memberikan pesan dan makna terkait peran ibu-ibu Bhayangkari/istri dari anggota Polri yg membantu pelaksanan tugas Polri.

“ Persatuan Bhayangkari harus kokoh, dan solid. Untuk ibu-ibu, perlu mengundang ahli untuk memberikan pelatihan-pelatihan. Sedangkan untuk pelaksanaan lomba dimaksudkan untuk menambah kekompakan dari ibu-ibu Bhayangkari,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau kepada para Ibu-ibu Bhayangkari agar selalu berhati-hati dalam bergaya dan bermedsos dengan bijak,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG