Kapolres Rembang beserta Forkopimda Rembang Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tingkat Kabupaten Rembang di Halaman kantor Bupati Rembang, Jum’at (28/10/2022).

Dalam Upacara tersebut Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawa, S.I.K. beserta jajaran Forkopimda Rembang serta diikuti oleh Peserta Upacara OPD, KNPI, FKPPI, Karang Taruna, Banser Ansor, Pleton PPI, Mahasiswa/ OKP, Pemuda Pancasila, Pelajar dan Pramuka.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan,“ Ya hari ini kami bersama Forkopimda Kabupaten Rembang menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tingkat Kabupaten Rembang di Halaman kantor Bupati Rembang,” ujar Dandy.

“Hari sumpah pemuda saat ini adalah bersatu bangun bangsa tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga yang masih harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia,” ujarnya.

“ Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” lanjutnya.

Dandy menambahkan, “ Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya memandang keberagaman sebagai anugerah yang berharga untuk dirangkai menjadi kekuatan yang luar biasa menggapai kejayaan Indonesia,” tambahnya.

Terakhir Kapolres mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Rembang untuk tetap jaga persatuan dan kesatuan,

“ Dengan semangat Sumpah Pemuda mari Tetap jaga persatuan dan kesatuan serta jaga harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Rembang agar tetap kondusif,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG