Ciptakan Rasa Aman Saat Beribadah, Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang Laksanakan Pam

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Agung Rembang, Jum’at (21/10/2022).

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beragama muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at di masjid.

Kagiatan Pengamanan ini di pimpin komandan regu Bripka Markus Herry, S.H. bersama dua anggota Brigadir Ridlo Khasbullah, S.H. dan Briptu An Aji Sahputra, S.H.

Bripka Markus Herry mengatakan,” Pengamanan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

” Dengan adanya anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat Jum’at “, ucapnya.

HUMAS POLRES REMBANG