Puasa Tak Jadi Halangan, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang tetap Gelar Patroli Dialogis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, mengantisipasi tindak kejahatan juga dalam rangka hinbauan Prokes, Anggota Polsek Sluke Polres Rembang melaksanakan patroli yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Sluke, Minggu (3/4/2022).

Di Sela-sela sedang Berpuasa Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Brigadir Sugiarto dan Satgas PPKM setempat.

“ Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat dan tak lupa kami menghimbau terkait Covid-19,” tutur Brigadir Sugiarto.

“ Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang, karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilannya secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,“ tambahnya.

Ditemui di temoat terpisah Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. menjelaskan bahwa dirinya selalu menegaskan kepada anggotanya agar setiap melaksanakan Dinas baik siang maupun malam hari untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG