Isi Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan, Polsek Sedan Rembang Himbau Prokes dan Bagi-bagi Masker Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Ramadhan merupakan suatu bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh umat Muslim didunia tak terkecuali di Indonesia, karena kesucian dan keberkahannya, selama satu bulan penuh umat Islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib, selama lebih dari 12 jam menahan lapar dan dahaga, momen ini di gunakan Polsek Sedan Polres Rembang untuk melaksanakan Kegiatan Positif yaitu Menggelar Ops Yustisi sembari membagi-bagikan Masker Gratis Bagi Pengendara.

Kapolsek Sedan Iptu M.S. Karim, S.H. melalui Kanit Propam Polsek Sedan Ipda Dulrochman, S.H. bersama anggota piket fungsi, melaksanakan kegiatan membagikan masker kesehatan gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sedam, Kamis (07/4/2022).

Pak Dul sapaan akrab Kanit Propam mengatakan, karena masih musim pandemi di tengah-tengah melaksanakan Puasa Ramadhan oleh karena itu Polsek Sedan masifkan giat imbauan prokes dan bagi masker kepada warga masyarakat.

“ Untuk mengingatkan kembali soal bahaya corona yang masih mengintai, Polsek Sedan setiap hari memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga disiplin protokol kesehatan,” ujar Pak Dul.

Tak hanya berikan imbauan dan bagi masker saja, Polsek Sedan juga memberikan sanksi lisan maupun tertulis bagi warga yang membandel tidak disiplin protokol kesehatan.

“ Sanksi ini untuk beri efek jera kepada warga yang membandel dan yang paling utama adalah berikan edukasi warga agar disiplin patuhi prokes,” Tutup Kanit Propam.

HUMAS POLRES REMBANG