TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Gunem Rembang Gelas Ops Yustisi serta Bagi-bagi Masker

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Gunem bersama Koramil Gunem dan Pemerintah Kecamatan Gunem  menggelar oprasi yusitisi simpatik dengan membagikan masker gratis kepada pengendara jalan raya Gunem – Pamotan Kabupaten Rembang, Sabtu (26/2/22).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat khususnya para pengendara yang tidak menerapkan protokol kesehatan khusuanya yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. menuturkan bahwa kegitan operasi yustisi simpatik tersebut di gelar sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri Kecamatan Gunem dalam menghimbau penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“ Kami memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menerapkan prokes saat operasi yustisi sebagai bentuk sinergitas kami Polsek Gunem dengan Koramil Gunem,” tutur Kapolsek.

Joko melanjutkan bahwa Polsek dan Koramil Gunem telah menyediakan 100 lembar masker untuk di bagikan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker selama di gelar operasi yustisi simpatik.

“ Apabila kami menemukan pengendara yang tidak menggunakan masker terlebih akan kami berikan teguran sebagai sanksinya namun juga kami berikan masker untuk langsung di gunakan,” imbuhnya.

Selain itu semua anggota yang menggelar ops yustisi simpatik tersebut juga harus mengutamakan pelayanan yang humanis kepada masyarakat dan menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Pelayanan yang humanis juga harus tetap di terapkan selama kegiatan berlangsung,” lanjutnya.

Kapolsek berharap kedepannya masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan dan peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid-19.

HUMAS POLRES REMBANG