Mencari Kayu Bakar, Seorang Pria di Temukan Meninggal Dunia. Berikut Keterangan Kapolsek

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Seorang pria ditemukan tergeletak meninggal dunia di jalan setapak, belakang Balai Desa Kajar Kecamatan Lasem, Sabtu siang (12 Maret 2022).

Korban diketahui bernama Suryadi, usia sekira 55 an tahun, warga Desa Ngargomulyo Kecamatan Lasem.

Kepala Desa Kajar Kecamatan Lasem, Widayat menjelaskan semula ada warganya akan pergi ke lahan tegalan untuk mencari rumput, mengetahui seseorang sudah tergeletak.

Informasi tersebut kemudian disampaikan ke pihak desa dan ia teruskan kepada instansi terkait, seperti Polsek maupun Puskesmas Lasem.

“ Setelah dicek, korban sudah meninggal dunia, kami langsung menghubungi Polsek dan Puskesmas Lasem. Termasuk meminta bantuan mobil jenazah, “ kata Kades.

Saat kejadian, curah hujan cukup deras. Korban kebetulan sedang menebas kayu rencek (kayu bakar), untuk dijual kembali. Ia terlibat langsung dalam proses pengangkutan kayu dari lokasi, menuju pinggir jalan. Tampak dua ikat kayu juga tergeletak di dekat jenazah korban.

“ Entah mungkin karena kelelahan atau bagaimana, soalnya usung-usung kayu bakar cukup banyak, “ imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Lasem Pokres Rembang Iptu Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menyampaikan usai menerima laporan, pihaknya langsung bergerak ke lokasi. Jenazah korban diperiksa oleh tim medis dan dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Mengacu hasil pemeriksaan petugas medis dan keterangan pihak Keluarga, diduga korban meninggal dunia karena kelelahan dan pengaruh riwayat penyakit asma yang diderita sebelumnya.

“ Setelah itu jenazah kami serahkan kepada perwakilan keluarga untuk dimakamkan,“ terang Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG